Lukanya sih Gak seberapa…

by

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh… 😊😊😊 Jambi – Sabtu, 6 Juli 2019 menjadi moment yang membuat Saya untuk lebih berhati-hati dalam berkendara. Seperti yang selalu Saya nasehati kepada adik-adik Saya, bahwa resiko dalam berkendara itu ada… Baca lebih lanjut

Enaknya bahas apa yaa . . .???

by

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh… 😊😊😊 Alhamdulillah, akhirnya bisa sempatkan waktu untuk menulis kembali di blog ini..😊 udah lama banget nih gak nulis hehe😆 banyak debu dan sarang laba-laba disini.. haduuh. . . 😖😖😖 Ternyata… Baca lebih lanjut

Assalamu’alaikum

by

Hai sahabat blogger semua.. Bagaimana kabar kalian sekarang? 😁😁😁 udah lama nih Saya gak posting tulisan lagi hehe 😅.. sebenarnya ada banyaaaaaaaak hal yang ingin Saya tuliskan 😊.. tapi berhubung hati lagi galau… Baca lebih lanjut

Pipi yang Semakin Hari makin membesar

by

Beberapa tahun yang lalu, Saya suka ngeledek orang-orang yang memiliki kelebihan dalam berat badannya, 😑 “aah untuk apa diet..” 😒 “ngapain selera makan ditahan-tahan..“😒 “kalo gendut mah gendut aja“😒 😅 Apalagi dulu Saya… Baca lebih lanjut

Masa Kerja di Usia Dewasa

by

Memasuki usia yang sudah tidak muda lagi, ☺ yakni masa dimana para pria mencari jati diri mereka, tidak terkecuali Saya sendiri. 😎 Kemana kaki ini harus melangkah.. ke arah mana biduk ini hendak menuju.. dan… Baca lebih lanjut

(Masih) Belum Bisa fokus menulis

by

Gabut / Ga-But adalah suatu penyakit yang sedang menyerang Saya sekarang ini. Mungkin karena fikiran ini belum fresh aja setelah mengalami gangguan pada otak dan hati, atau dengan kata lain, Saya lagi galau… Baca lebih lanjut

Katakan “Hallo” kepada Sahabat Baru

by

Aaahh… Rindu rasanya sama kamu blog ini :-).  udah hampir setahun aku gak ngeblog. dan jari-jari ini terasa agak aneh untuk memulai tulisan ini. Semenjak kepergian Lappie, sii netbook kesayanganku, aku mulai jarang… Baca lebih lanjut

Kenapa Masalah itu muncul lagi 😭

by

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh… Wah udah lama nih gak nulis di blog, kangen juga rasanya hehe… ya ya ya kesibukan di dunia nyata (Alhmdulillah) menyita perhatianku untuk nulis. dan sekarang Saya akan berusaha untuk… Baca lebih lanjut

Untukmu yang Ku Cintai

by

Malam ini terasa lebih dingin dan sunyi sepi yang kurasakan. Tak seperti malam-malam yang pernah ku lalui bersamamu. Jarak memang bukan penghalang yang berarti buat kita, meskipun kita berjauhan, namun ku merasakan kehadiranmu… Baca lebih lanjut

Masih Harus Banyak belajar

by

Kembali aku tertegun melamun didepan layar monitor kerja ini. Entah mengapa galau kembali merasuki hati ini setelah masalah itu kembali. Lagi-lagi setiap Saya mempublish komentar pada blog orang lain, komen tersebut langsung masuk… Baca lebih lanjut

Akhirnya kesampean Juga Punya Blog Personal Sendiri

by

Semenjak mengenal dan aktif didunia Blogging di tahun 2012 lalu, akhirnya Saya putuskan untuk memdirikan blog pribadi. Blog pribadi disini maksudnya blog personal yang isinya tentang kegiatan yang pernah Saya lakukan, seperti mengunjungi… Baca lebih lanjut

Travel Blogger? Why Not 💡

by

Menyadari bahwa hidup ini adalah sebuah perjalanan yang Saya sendiri pun tak tau kapan waktunya untuk berhenti melangkah. Hal ini membuat Saya berfikir, apakah bekal yang selama ini Saya kumpulkan sudah cukup, atau… Baca lebih lanjut