Assalamu’alaikum…

Terimakasih telah berkunjung ke blog yang sederhana ini…

Diatas adalah kalimat yang biasa ditulis oleh para blogger pada umumnya di halaman “Ruang Tamu” ataupun di halaman “About me” blog mereka. Begitupun dengan blog ini,  hanya saja Saya sampaikan pada first post. Saya ucapkan Selamat Datang dan Selamat Berkunjung di blog yang Saya kelola ini.

Yups… Berhubung ini adalah postingan pertama Saya, sekalian aja Saya memperkenalkan diri Saya disini. Oke, Saya biasa dikenal dengan nama RahmanBatopie, M.gs, Kalian bisa memanggil Saya dengan sebutan Rahman ataupun Batopie.
Ini bukanlah kali pertamanya Saya ngeblog, Sebelum Saya berniat untuk membangun blog ini, Saya mengelola blog dengan url rahmanhistory.wordpress.com. Disanalah Saya belajar ngeblog dari tidak tau menjadi tau, meskipun gak tau-tau banget, setidaknya Saya bisa belajar menulis dan otak atik blog. Disana artikelnya berantakan dan tidak tersusun rapi, meskipun kelihatannya tertata dengan baik tapi tidak pada isi konten didalamnya.

Untuk itu Saya berniat mulai membangun blog kembali dengan lebih baik lagi dari blog sebelumnya.
Pada blog ini tidak ada yang bisa Saya tuliskan selain apa-apa saja hal yang Saya ketahui. Dengan sudut padang yang Saya gunakan, Saya berusaha menuangkannya kedalam tulisan dan mempostingnya pada blog ini. Seperti keseharian Saya, kegiatan jalan-jalan, review tentang berbagai hal, tips yang akan Saya bagikan dan mungkin tranding topik yang ada di negara kita ini akan Saya bahas sesuai dengan pengetahuan dan sudut pandang yang Saya gunakan.
Untuk kalian yang pernah kenal dengan Saya seperti saudara atau teman lama di bangku sekolah maupun bangku kuliah, mungin dengan berkunjung diblog ini adalah tempat yang tepat untuk mengetahui kabar terbaru Saya.

Blog ini Saya bagun bertujuan untuk memperbanyak teman sesama blogger di Indonesia. Untuk itu mohon kerjasamanya untuk berteman dengan Saya yang hina ini hiks.. hiks.. 😥 . Dan kita bangun ikatan persahabatan antar sesama blogger dengan cara saling memfollow blog satu sama lain agar Saya tau artikel terbaru kalian dan begitupun dengan kalian akan tau artikel terbaru dari Saya dan kita saling berbagi pendapat hingga tumbuhlah benih-benih cinta ikatan persahabaran antar sesama blogger :-).

Semoga Allah SWT selalu memberikan Saya dan kalian semua kesehatan agar kita bisa bertemu pada artikel Saya selanjutnya.
Salam Persahabatan dan Happy Blogging….!!!

