Kenapa Saya gak Bisa Kirim Komentar di Artikel Blog Kalian? #KZL

komentar-gagal

Maaf ya untuk Sobat blogger semua, Saya gak mampir ke blog kalian. Sebenarnya mampir, tapi kesannya gak mampir *gimana sih…
Artikel yang kalian publish pasti muncul di halaman utama wordpress, lalu Saya baca dan tidak lupa Saya klik “Suka” di artikel tersebut. Tapi anehnya Saya gak bisa publish komentar diartikel tersebut…

Kesal banget.. bener bener kesal..
Pasalnya Saya gak bisa kirim komentar di artikel blog Sobat semua. Oke oke oke.. ceritanya gini:
Seperti biasa, saya baca-baca artikel kalian yang masuk di beranda halaman wordpress. Dan seperti biasa, selain mengklik “Suka” pada artikel kalian, Saya menuliskan komentar di kotak komentar *ya iya lah.. Setelah itu Saya publish dong.. Lalu beberapa jam kemudian Saya cek kembali apakah komen Saya dibalas atau tidak. Eh pas Saya cek kok komen Saya gak muncul di artikel tersebut, sedangkan komentar teman-teman blogger yang lain muncul dan dibales semua sama yang empunya blog. Tapi kok komen Saya gak muncul ya…
Dengan Sabar Saya ketikkan kembali komen Saya di artikel tersebut dan mempublishnya kembali. Setelah itu halaman artikel tersebut Saya refresh dan hasilnya komentar Saya hilang. Kalaupun komentar Saya menunggu untuk di setujui, setidaknya koment Saya tetap muncul dong hanya saja ada pesan yang menyatakan bahwa komen Saya perlu disetujui terlebih dahulu.
Ada apa ini…???

Saya sudah mencoba ajukan keluhan ini pada halaman forum wordpress, tapi sayangnya gak ada respon. Saya jadi bingung. Sampai sekarang Saya gak bisa publish komentar di artikel blog kalian. Saya hanya bisa membalas komen kalian di artikel Saya aja. duh sedih banget gak bisa silaturahmi dengan kalian hiks hiks πŸ˜₯

Ada yang pernah mengalami hal seperti ini gak? Kalau ada kasih tau dong salahnya dimana… 😦
Kasih tau ya ya ya . . . πŸ™‚ Biar Saya bisa silaturahmi lagi dengan kalian Sobat blogger..

Iklan