Mengunjungi Wisata Baru, Sail Selat Karimata

Bulan kemarin Saya mengunjungi Lokasi wisata baru, tepatnya pada bulan Oktober kamarin. Ada sebuah lokasi wisata indah yang terletak di tepi laut. Lokasi tersebut terletak di Kecamatan Suka Dana Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat. Yups… Sekarang Saya berada di pulau kalimantan sekarang, brangkat dari pulau Sumatera pada bulan Agustus lalu. Akhir-akhir ini Saya sangat sibuk sekali sehingga jarang update postingan, bahkan sekarang Saya tinggal di daerah yang jaringan internetnya masih lemah.. Ooouuu Tidaaaaaakkk!!!!

Kembali ke topik..

Jadi ceritanya, tempat wisata ini akan diresmikan oleh Bapak President kita. Jadi kami pergi kesana untuk meramaikan kegiatan ini. Dibawah ini ada beberapa penampakan ketika Saya berada disana.

Ada beberapa peristiwa menarik yang Saya alami disana, dan salah satunya adalah pantai pulau datok ini pernah mencoba untuk membunuh Saya wooooow. . . Mungkin Saya akan menceritakan kronologisnya di lain waktu, karena pada postingan ini Saya hanya akan membahal hal-hal yang bersifat fun aja hehe…

Acara peresmian wisata ini sangatlah ramai… Banyak pengunjung yang datang dari berbagai daerah, baik dari dalam maupun luar negri. Selain pengunjung, aparat kepolisian juga banyak yang ditugaskan untuk menjaga keaman, selain itu militer angkaran darat, laut dan udara juga ikut serta dalam mengsukseskan kegiatan ini.

Saya berharap untuk bisa tidak ingin datang kembali disini dengan sejuta cerita selama sebulan kami disini. hehe

Iklan