Mencoba Masuk ke Dunia Youtube

Akhir-akhir ini, hmm… udah beberapa tahun belakangan ini sih.. Youtube sangat banyak di kunjungi oleh para nettizen di Indonesia bahkan di luar negeri. Bahkan Youtube sudah menduduki peringkat kedua sebagai situs yang paling sering dikunjungi, mengalahkan facebook yang telah lama berada diposisi tersebut. Kalau Youtube berada diposisi kedua, trus diposisi pertamanya siapa…? ya jelas Google laah…

Padatnya jadwal Saya sekarang ini, membuat Saya sangat jarang sekali update postingan di blog ini. Padahal niat utama pindah dan membangun blog ini adalah agar bisa lebih sering lagi update artikel. Eh karena Saya sekarang udah pidah domisili, membuat Saya jarang pantengin layar monitor… huft…

Emangnya Rahman sibuk apa sih?
Kalau dipikir-pikir… Saya sendiri juga bingung sekarang ini sibuk apaan. *nah lho
Saya memutuskan untuk pindah ini dengan niat untuk mencari modal, mana tau Saya ingin membuka usaha apa kek gitu,, kan butuh modal.

Eh ternyata hal tersebut membuat Saya sulit untuk mengatur waktu dan kondisi tubuh menjadi tidak karukarukaruan. *eh
Disela-sela kesibukan yang sangat amat penat, membuat Saya males banget untuk nulis, bahkan Saya berfikir, mending istirahat aja daripada nulis. Tapiiiiiii… pada saat ada kegiatan, pada saat disibukkan dengan pekerjaan, justru pengeeeeen banget nulis postingan yang isinya kegiatan dan kesibukan Saya pada waktu itu. Eh pas ada waktu luang malah males nulis… #ironi

Oke… sesuai dengan judul diatas..
Beberapa hari belakangan ini, hmmm kira-kira seminggu atau dua minggu yang lalu, Saya mencoba untuk membuat akun youtube dan mengaplot video kedalamnya.
Bukan… Bukan… Bukan… Saya gak aplot video tentang keseharian ataupun tentang kesibukan Saya.
Lalu apa dong?
Sama halnya dengan blog yang Saya bangun yakni tentang Tutorial Photoshop, pada channel youtube ini Saya aplot video tentang Tutorial Photoshop juga. Hehe…

Jangan lupa nonton yaa *eh malah promosi
Ya iya lah.. kalo bukan untuk promosi, buat apa lagi hehe..
Kasihan nih belum ada view yang banyak bahkan belum ada Subscriber.. Mau gak teman-teman jadi Subscriber channel Youtube Saya?
Dukung Saya yaa… Saya ingin membagikan ilmu pengetahuan tentang Photoshop dan dengan grafis lainnya. Sebenarnya ada banyak pilihan topik yang bisa kita aplot ke Youtube, seperti komedi, challange, prank, vlog, de el el.. tapi Saya lebih tertarik untuk membagikan ilmu tentang Photoshop. Kenapa? karena itu menyenangkan, daripada aplot yang bersifat negatif. ya gak.. ya gak…

Emang apa nama channel Youtube Rahman?

Eh sampai lupa buat kasih tau nama channel nya hehe..
buat yang mau nonton video yang sudah Saya aplot ke youtube, ini dia linknya

rahmanbatopie01

Jika teman-teman juga punya akun youtube, kayaknya seru juga kalau Saya berkunjung kesana hehe.. tulis aja yaa link channel Youtube-nya dikolom komen :-D…
Kalau berkunjung ke channel Youtube Saya, jangan lupa dukung Saya yaa dengan cara klik Like, trus kasih masukannya di kolom komentar.. eits.. jangan lupa Subscribe-nya yaaa…

rahmanbatopie03

Happy blogging…

