Pengen Semangat ngeblog Lagi Seperti Dulu :-(

Dari awal Saya membuat blog ini adalah karena Saya ingin memiliki banyak teman yang dari kalangan blogger. Saya juga ingin mengabadikan momen dalam hidup Saya kedalam blog ini tentunya dalam bentuk tulisan. Saya semangat sekali diawal-awal blog ini dibangun. Tapi itu tidak berlangsung sampai saat ini. Sekarang Saya mulai males ngeblog, bukan karena Saya malas, tapi ada faktor pendorong yang membuat Saya males ngeblog.

aku-bukan-blogger-aktifMasalah yang satu ini sangat fatal bagi Saya.
Masalahnya adalah Saya gak bisa berkomentar di artikel blog kalian. Saya gak tau apa penyebabnya.
Pernah Saya ajukan masalah ini pada seorang moderator WordPress, dan Saya dapatkan jawaban bahwa pihak WordPress telah memasukkan url blog Saya kedalam kelompok SPAM, Sehingga ketika Saya mempublish komentar pada artikel blog kalian, maka komentar Saya langsung masuk kedalam kelompok komentar Spam pada blog kalian. Itu artinya komen yang Saya kirim tidak akan tampil tanpa kalian buka dulu SPAM nya.

Tapi anehnya ada beberapa blog yang ketika Saya kirimkan komentar pada artikel blognya malah komentar Saya tampil.. Aneh kan…
Hal ini yang membuat Saya resah. Kenapa…
Karena Saya gak bisa lagi berinteraksi dengan kalian, Saya cuma bisa kasih Like doang pada artikel.

Jika ada diantara Sobat semua yang pernah mengalami hal seperti ini, ada jalan keluarnya gak…

Happy Blogging…

