Nokia Legend is Back . . .

yo yo yo . . . Dari tahun 2016 lalu sudah tersebar isu bahwa Nokia akan membangkitkan kembali produk mereka yang dulu pernah ada. HP Nokia yang pernah menghiasi masa kecil kita dulu. *kita?
HP ini pernah Saya “mainin” dulu waktu SMP, yaa gak punya Saya sih, pinjem. hehe Tapi keren.. Kenapa? Karena untuk menggunakannya Saya gak perlu beli, tapi pinjem 😛 😀 :mrgreen:

Saya gak habis fikir sama Nokia.. disaat kompetitor yang lain berinovasi dengan smartphone mereka, eh sii nokia cuma ngeluarin produk dengan konsep lama.. Ada sih beberapa, tapi gak berlanjut.
Sebagai merk handphone yang bisa dibilang legend, nokia gak menampakkan diri dalam kerumunan merk smartphone.. Malah banyak merk-merk baru yang muncul..

Akhir-akhir ini yang lagi hangat dibicarakan adalah keluaran hp nokia terbaru.. Tapi gak bisa dikatakan terbaru secara keseluruhan, mungkin bisa dibilang reborn. Nama tipe nokianya sama, hanya saja fasilitasnya yang di upgrade.. Apa itu tipe yang dimaksud? Tidak lain dan tidak bukan tipe 3310.. berikut penampakannya..

Alhamdulillah, Saya dikasih kesempatan untuk dapat membeli HP ini dan belum sampai sebulan Saya menggunakannya. dan Saya sangat nyaman dengan hp ini. karena bentuknya yang mungil dan simple membuat nyaman di genggaman dan saat digunakan. *kebanyakan “dan”

Fasilitas yang disediakan dalam HP ini antara lain:

  • Bisa dipake nelpon *ya iya lah

  • Bisa juga untuk sms-an *apa lagi ini

  • Bisa nyimpan kontak nomer *ya ampuun. . .

  • dan yang paling penting adalah hp ini tidak bisa digunakan untuk sosial media *review macam apa ini

Intinya HP ini cool banget deh buat saya yang gak terlalu eksis disosial media yang notabene-nya digunakan mereka untuk pamer-pamer…
Mungkin Saya bukan pe-review yang baik dan juga bukan blogger yang kreatif. Yang penting Saya udah buat artikel hehe 😆 *post macam apa ini

Happy Blogging