Tulisan Terakhir di Tahun 2017

Klop . . . Sudah 3 bulan pas Saya vakum ngeblog hehe . . .

Assalamu’alaikum wr. wb.

Hai teman-teman blogger sekalian.. gimana nih kabar kalian semua?
Semoga dalam keadaan sehat wal’afiat yaa . . . dan semoga Allah selalu memberikan kita semua kemudahan yaa . . .
Pada kengen gak Sama Saya?

Nggak?
it’s oke . . . 😅

Kangen juga nih ngeblog jadinya hehe.. udah berapa lama ya Saya gak nulis di blog ini.. hmm . . . Satu, dua, tiga . . . Oke, 3 bulan Saya gak post artikel di blog ini… Padahal jari-jari ini sudah gatal pengen nulis, tapi apalah daya, waktu jua lah yang bersedia memberikan lebih kepada diriku ini . . .

wkwkwk udah 3 bulan gak ngeblog, kaku juga rasanya hehe..

Lalu kemana aja Saya selama 3 bulan ini?

Jawabannya adalah, Saya melakukan perpindahan dari dunia kerja lama ke dunia kerja yang baru, Alhamdulillah . . .
Allah jua lah yang selalu menuntun Saya dalam menjawab do’a – do’a yang selalu Saya panjatkan kepadaNya.

Sekarang Saya bekerja di perusahaan penyelenggara perjalanan umrah dan Haji Plus… Alhamdulillah
Namun tetap, bagian yang Saya jalani dibidang desain grafis hehe sesuai dengan hobbi Saya..
Selain itu bagian design grafis, Saya juga ikut turun kelapangan ketika tiba hari keberangkatan Jamaah umrah di bandara atau biasa disebut dengan tim handling.

berikut ini beberapa penampakan aku selama 3 bulan menjalani pekerjaan di Perusahaan ini . . .
O iya, nama perusahaannya adalah PT. Bumi Minang Pertiwi atau biasa disingkat dengan BMP…

 

 

Itu baru beberapa penampakan yang bisa Saya publish, InsyaAllah kedepan Saya akan publish foto-foto tentang keceriaan para jamaah umrah yang kami berangkatkan.. Ciee “kami” 😄

Itu aja deh yang bisa aku share pada malam hari ini.. cuma mau ambil moment akhir tahun aja ehehe *gak ikhlas banget ngeblog nya wkwkwk
Ketemu lagi nanti di artikel Saya selanjutnya . . .
Tentunya di tahun yang selanjutnya juga hehe

Happy Blogging

Iklan