(Masih) Belum Bisa fokus menulis

Gabut / Ga-But adalah suatu penyakit yang sedang menyerang Saya sekarang ini.
Mungkin karena fikiran ini belum fresh aja setelah mengalami gangguan pada otak dan hati, atau dengan kata lain, Saya lagi galau 😀
MasyaAllah… di usia yang sudah tidak muda lagi ini, Saya rasa galau tidak lagi hal yang pantas untuk Saya alami. Meskipun memang sempat down, tapi InsyaAllah tidak bertahan lama. Karena Allah bersama kita, lalu apa yang khawtirkan.

Jadi mungkin beberapa postingan di blog ini agak terkesan kurang bermutu, karena untuk saat ini, Saya sedang memanaskan mesin yang sudah lama tidak diaktifkan. Kembali membiasakan jari-jari ini menulis dan melatih kembali otak untuk dapat menyalurkan ide-ide tulisan.

Mengapa Saya katakan Gabut?
Untuk yang belum mengerti apa itu gabut… Gabut adalah singkatan dari GAji BUTa yang artinya ketika seorang karyawan tidak bekerja sama sekali atau tidak melaksanakan kewajibannya sebagai karyawan sedangkan dia tetap menerima gaji. Sama seperti Saya saat ini, tidak menulis padahal ada fasilitas laptop yang dulu sempat diidam-idamkan dan berjanji untuk kembali menulis lagi kalau sudah memilikinya. Dan hasilnya apa, memiliki fasilitas tidak menjadikan kita untuk produktif.

Makanya, untuk membiasakan diri, Saya mencoba untuk menulis apapun yang terlintas difikiran Saya, termasuk kalimat ini. Karena kalo gak dilatih, gimana mau bisa melangkah lebih jauh. Jari ini juga belum terbiasa untuk keyboard laptop ini, tapi harus tetap Saya latih agar terbiasa.

Maaf ya Sobat semua, tulisan ini sama sekali gak ada hikmah atau pelajaran yang dibisa diambil. Maaf juga telah memenuhi halaman beranda wordpress kalian. Tapi tetap, jangan lupa kasih like yaa… Untuk menambah semangat Saya juga hehe… oke, Saatnya Saya publish

 

Happy Blogging..

Iklan