Pipi yang Semakin Hari makin membesar

Beberapa tahun yang lalu, Saya suka ngeledek orang-orang yang memiliki kelebihan dalam berat badannya, 😑
aah untuk apa diet..” 😒
ngapain selera makan ditahan-tahan..“😒
kalo gendut mah gendut aja“😒 😅

Apalagi dulu Saya sempat risih dengan orang yang tiap kali meminta Saya untuk mengambil gambar wajahnya menggunakan smartphone, lalu berkata “ulang lagi dong fotoin-nya.. aku kelihatan gendut.” 😩😩😩

Dan akhirnya, sekarang Saya masuk pada tahap dimana diet adalah program utama Saya hik hik hik . . . 😁
Saya merasakan penderitaan orang yang “makan dikit, pipi gendut“. Ya ampuuuun.. itu mengerikan sekali.. 😔😭

Diet diet diet… hanya itu lah yang sering Saya dengungkan di fikiran ini ketika melihat makanan yang berkalori tinggi.
Semakin kuat Saya menahannya, gejolak didalam diri semakin memuncak. Alhasil, “besok aja deh diet nya…“🤣🤣🤣

Segini aja deh tulisan kali ini hehe.. 🤪
ini artikel atau captions Instagram sih, kok singkat banget haha… 😁

Happy Blogging

Iklan