Keluarga Besar 😅

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh..

Apakabar Sobat ku semuanyaaaaaa… 😁
MasyaAllah.. Udah lamaaa banget nih aku gak publish tulisan hehe.. ada yang rindu gak..? *krik krik krik 🦗🦗🦗

Rindu nih ngeblog dan blogwalking hehe..😙 padahal di tulisanku yang terlahir bilangnya “bakal sering-sering ngeblog lagi” hihi 😅 nyatanya kesibukan ini benar-benar menyita waktuku.. 🤕
Jadi sekarang slogannya diganti menjadi “Saya kan ngeblog disela-sela kesibukan”.. oke Fix hehe.. 😋😂😂 jadi gak merasa berdosa deh hehe 😅

Nah pada kesempatan ini, Saya ingin memperkenalkan keluarga besar Saya.. 😅
Ceritanya gini, tadi pagi pas Saya lagi kerja didepan komputer, tiba tiba ada yang ngajak VC (video call) gitu.. ternyata adik-adik Saya ngajak vidiokolan..
Nah.. lagi asik-asik vidiokolan, karena kondisi fisik Saya lagi kurang baik, Saya berbicara sambil terbatuk-batuk.. Trus adik nyeletuk “Minumlah obat baaaaang 😤”. Mendengar itu, Saya ambil barisan obat-obatan yang lagi Saya konsumsi..🤧 Semuanya aja Saya kluarin, dari obat batuk, alergi, flu dll.. itu baru obat-obatan yang ada di meja kerja, belum lagi yang ada di tas Saya hehe… 😁

Ada beberapa obat dan alat-alat yang sebenernya gak penting sih hehe.. buat ngejokes aja hihi 😁

Kok tulisan Saya ini berasa garing banget ya wkwkwk.. 😬😔
ini nih gara-gara udah jarang nulis, jadi otak ku gak bekerja optimal..🤒 ibarat got, otak Aku sekarang ini seperti got yang tergenang tidak mengalir.. jadinya banyak sampah dan jentik-jentik ngamuk gitu hehe.. 😋

Mungkin musti sering-sering lagi Saya nulis, biar kreaifitasnya bekerja aktif lagi..😎

Happy Bloging

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh…