Anak Tukang Jahit

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Malam itu ketika aku ingin mengenakan pakaian setelah mandi, aku kesulitan mencari celana dalam, 🤔hm.. Maksudnya, celana pendek yang dipake untuk di bagian dalam 😅.. Boxer gitu sih nama umum yang biasa diistilahkan banyak orang.
Gak tau kenapa, malam itu aku kesulitan mencari celana dalam.. Yaaa aku lebih sering mandi di malam hari.
Bukan karna celana dalam ny gak ada, tapi semua celana dalam ku robek dibagian pisak atau selangkanganselangkangannya 😅. Maklum, punya ku ini ukurannya besaran, jdi gak muat gitu.. Maksud saya, pinggul ini yg besar 😂😂…

Ya udh, karna semua celana pendek ku robek, akhirnya aku berinisiatif untuk menjahit nya sendiri. Gak semuanya, tapi satu aja yg mau aku pake ini 😅..

Ini adalah moment pertama kalinya setelah sekian lama aku gak menggunakan mesin jahit. Aku gak bisa menjahit, tapi untuk sekedar permak gitu sih bisa.. 😉

Alm Ayah ku adalah seorang penjahit, Ibuku juga penjahit.. Tapi sayangnya, aku gak bisa menjahit.. Lebih tepatnya lagi, tidak hobby menjahit. 😒
Pengen sih belajar menjahit, tapi dari SMP aku tinggal berpindah-pindah.. Jadi ya gak sempat buat belajar deh..

Ya udh, segitu aja crita nya.. 😁

Happy Blogging
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh