Tulis artikel dari hape seru gak ya?

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Puji syukur alhamdulillah hingga saat ini saya masih diberi kesempatan untuk bisa menghirup udara dengan segar meskipun di luar sana banyak saudara kita yang telah meninggalkan dunia ini dikarenakan satu dan lain hal. Pada kesempatan kali ini saya ingin melepas Kerinduan saya untuk menulis sebuah artikel di blog ini yang mana dikarenakan selama ini jadwal yang sangat sibuk. Bahkan lebih sibuk dari yang saya bayangkan. Apalagi dengan hadirnya Corona di kehidupan kita semua, Saya yakin sobat semua juga merasakan perubahan yang sangat drastis.

Pada artikel pertama ini dan terakhir di bulan Desember akhir tahun 2020 ini, Saya ingin membiasakan diri untuk memposting tulisan melalui smartphone saya. Ya Dikarenakan Memang sekarang Sudah jarang yang berhubungan langsung dengan komputer maupun laptop. Tapi saya merasa karena semakin banyak hal yang saya lalui otak ini ingin menuangkan keseharian saya dalam sebuah tulisan.

Agak berbeda memang dibandingkan dengan mengetik pada keyboard laptop, Menulis artikel di Smartphone memang sangat berbeda. Untuk lebih efektif nya saya menggunakan voice untuk membantu saya ya mengetik hehehe… feel-nya Emang sangat berbeda tapi saya harus membiasakan diri.

Untuk itu saya ucapkan selamat datang kembali di dunia perbloggingan untuk diri saya sendiri. 😊