Januari 2020


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…

Januari 2020, Alhamdulillah tepat setahun yang lalu, adalah bulan dimana Aku melakukan perjalanan ibadah ku yang selama ini aku inginkan.

Dan pada Januari  2021 ini aku ingin menCeritakan sebuah perjalanan aku di tahun lalu ke dalam sebuah tulisan. Dari perjalanan keberangkatan, hingga kepulangan, akan aku ceritakan secara detail.

Hehe 😅 dua aliea diatas aku ketik menggunakan voice, terkesan kaku sekali.. 😁 emang lebih enak ngetik itu pake jari 😄
Hm…
Kek nya emang lebih enak pake jari aja ngetik nya hihi…

Jadi gini, untuk mengembalikan semangat menulias ku, akan aku awali dengan menceritakan seluruh rentetan perjalanan umroh ku di tahun 2020 yg lalu ke dalam blog ini. Mumpung masih ingat hehe.. 😄
Kenapa aku tulis sekarang, bukan ny pas baru2 pulang dari perjalanan,, karena pas aku pulang, dunia dihebohkan dengan Corona.. Aku pun jadi panik dan gak mood buat nulis.. Hehe..

Jadi tulisan ini hanya pembuka saja, ceritanya akan aku tulis pada post2 selanjutnya.. 😁

Happy Blogging