Tentang

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh...
tentangPerkenalkan, Saya adalah anak laki-laki yang dilahirkan dari seorang ibu yang cantik dan ayah yang tampan. Ibu dan ayah yang saling mencintai satu sama lain, dan dengan kerjasama yang baik diantara keduanya maka terlahirlah saya. Konon sebelum saya dilahirkan, ayahanda sudah mempersiapkan nama yang gagah sekali untuk saya.

Saya biasa dikenal dengan nama Rahman Batopie, dilahirkan dengan perasaan girang oleh ibunya di sebuah rumah bersalin. Lahir di bilangan baratnya Jakarta, tepatnya di Grogol pada bulan Maret yang pada saat itu adalah bulan Ramadhan pada tahun 199*.
Saya adalah anak tunggal dari pasangan berdarah Minang, tapi setelah memasuki usia satu tahun Saya menjadi anak sulung. :mrgreen:

Sekarang Saya berdomisili di Kota Jambi, yakni berada disebuah provinsi yang sedang berkembang di pulau Sumatera.
Sempat merasakan indahnya bangku kuliah, namun sayangnya Saya putuskan untuk tidak melanjutkannya karena adanya beberapa faktor, diantaranya memudarnya minat untuk kuliah.
Menulis adalah hobi Saya, agar tulisan Saya bermanfaat untuk orang lain, maka Saya mendirikan beberapa blog. Selain blog ini, Saya dan kawan-kawan juga mendirikan blog tentang tutorial desain. Kami berharap dengan adanya blog tersebut, bisa mencerdaskan bangsa ini.

Blog ini Saya bangun dengan tujuan sebagai tempat untuk menyalurkan uneg-uneg yang ada dalam otak ini. Apabila ada hal yang mengganjal dipikiran Saya tentang hal-hal yang Saya lihat dan Saya alami, maka blog ini adalah tempat penyalur kegelisahan tersebut.
Jika kalian membaca artikel pada blog ini, itu artinya kalian sedang membaca isi otak Saya. Dan Saya berharap apa yang Saya sampaikan melalui blog ini bisa bermanfaat.

Selain itu, tujuan Saya membangun blog ini adalah untuk mencari teman dan membangun hubungan silaturahim antar sesama blogger, khususnya pengguna WordPress. Untuk itu, sudilah kiranya Abang-abang dan Kakak-kakak untuk mengisi buku tamu pada halaman Ruang Tamu. Agar kita bisa saling mengunjungi dan membangun hubungan silaturahim. Bukankah semakin banyak kita menjalin hubungan silaturahim akan membuka lebar pintu rezki :-).

Sekian perkenalan dari Saya, jika ingin mengenal Saya lebih jauh, follow aja blog ini, ntar Saya follow balik 😉 kunjungi aja halaman Ini Aku. Jika ada yang ingin ditanyakan, bisa melalui halaman Contact.

Happy Blogging

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh...