Arsip Penulis

Aku Suka Anak kecil, Tapi Aku Bukan Pedofil

by

“Hai Adik, Duh manisnyaa . . .” Sapa ku kepada adik dari temanku. Dengan spontan adik itu tersenyum dan menghampiriku… Dia memelukku dengan hangat disertai tawa khas anak-anaknya. Teman-temanku memandangiku dengan

Dulu dan Sekarang

by

Hahaha… ngakak banget kalo ingat semua yang telah terjadi… Allah ini ada-ada aja caranya bembuat jalan cerita hidup… Masa depan memang misteri yang gak akan bisa terpecahkan.. kecuali kita bersekongkol dengan makhluk yang

Bersyukur didalam Diam

by

“Assalamu’alaikum…” Seorang pria dengan kemeja lusuhnya masuk kedalam kantor tempatku bekerja “Wa’alikumsalam” “Permisi, Saya mau menawarkan puding buatan istri Saya” Sambungnya sambil berjalan menuju meja kerjaku sambil memegang dua kotak mika (kotak kua… Baca lebih lanjut

Kembali Mengasah Kemampuan

by

Selama di Kalimantan dan hingga sekarang, konidisi tubuhku masih banyak titik error disana-sini. Dan selama disana pula kegiatan ngeblog ku terhenti seketika, bahkan hingga sekarang aku masih belum fit total. Ada banyak penyakit… Baca lebih lanjut

Sekali Lagi, Terselamatkan Oleh Maut

by

*Cerita ini akan sangat panjang, mumpung masih ingat kronologi kejadiannya 🙂 Ada banyak momen yang terjadi dikehidupan kita, baik itu momen yang menyenangkan maupun yang menyedihkan. Kali ini Saya ingin menceritakan sebuah momen… Baca lebih lanjut

Mencoba Gaya Rambut Baru, Cocok Gak?

by

Saya dikenal dengan model rambut yang khas dan konsisten. Yakni rambut yang lurus dengan poni yang panjang dan belah pinggir. Setiap ketemu teman lama pasti dia bilang gini: Teman : “Hei man apa kabar?” Saya :… Baca lebih lanjut