Category Archive: Ini Aku

2016 akan Berakhir

by

Oke… Hari ini tepatnya tanggal 25 Desember, itu artinya tersisa 6 hari lagi tahun 2016 akan berakhir. Dan itu artinya akan ada tahun baru yakni tahun 2017, dan pada artikel kali ini, Saya… Baca lebih lanjut

Mencoba Masuk ke Dunia Youtube

by

Akhir-akhir ini, hmm… udah beberapa tahun belakangan ini sih.. Youtube sangat banyak di kunjungi oleh para nettizen di Indonesia bahkan di luar negeri. Bahkan Youtube sudah menduduki peringkat kedua sebagai situs yang paling… Baca lebih lanjut

Mengunjungi Pantai Gandoriah

by

Beberapa hari yang lalu, Saya dan keluarga berkesempatan untuk mengunjungi sebuah pantai yang terletak di kota Pariaman – Sumatera barat, pantai yang sangat terkenal oleh masyarakat Minangkabau. Bagi Saya, ini adalah momen yang… Baca lebih lanjut

Dear Mantan, Maafin Aku yang Dulu… But Wait…

by

Ini adalah artikel lama Saya yang pernah Saya posting di blog yang lama pula. Pengen aja Saya publish ulang di blog ini hehe… Artikel ini aslinya Saya beri judul ‘Evolusi diri dari 2009… Baca lebih lanjut

Kenapa Saya gak Bisa Kirim Komentar di Artikel Blog Kalian? #KZL

by

Maaf ya untuk Sobat blogger semua, Saya gak mampir ke blog kalian. Sebenarnya mampir, tapi kesannya gak mampir *gimana sih… Artikel yang kalian publish pasti muncul di halaman utama wordpress, lalu Saya baca… Baca lebih lanjut

Anak Sulung dengan Adik yang Banyak

by

Tadinya sih Saya terlahir sebagai anak tunggal, eh itu hanya berlaku selama satu tahun saja, karena ibu Saya kembali melahirkan seorang bayi laki-laki. Itu artinya statusku berubah yang tadinya anak tunggal menjadi anak… Baca lebih lanjut

If Tomorrow Never Comes

by

Kadang malam-malam Ku terjaga dan memandangi dirinya yang terlelap Dia terbuai dalam mimpinya yang damai Maka kupadamkan lampu dan diam dalam gelap

Pernahkah Kalian Merasakan Hidup Ini Begitu Hampa?

by

Hal tersebut begitu sering terjadi dalam hidupku, kapanpun dan dimanapun, baik saat bekerja maupun sedang istirahat, dan diberbagai kesempatan lainnya. Itu adalah rasa galau yang teramat mendalam bagi ku, dan sempat dibeberapa waktu… Baca lebih lanjut

Ayah, Aku Ingin Engkau Tau

by

Yah, beberapa hari yang lalu paman dan anak perempuannya berkunjung ke rumah kita. Aku senang sekali yah karena sudah lama kami tidak bertemu, apalagi ibu yang memang sudah bertahun-tahun tidak bertemu dengan abangnya… Baca lebih lanjut

Pengalaman Bekerja Sebagai Opeator Warnet

by

Siapa yang gak tau Warnet? Ayo ngacung… Saya yakin Sobat semua sudah tau apa itu Warnet. Kali ini Saya mau menceritakan pengalaman Saya bekerja sebagai Operator warnet. Jadi, waktu Saya tinggal di Kalimantan… Baca lebih lanjut

Riwayat Hidupku, Rahman Batopie

by

Dengan diiringi oleh alunan melodi dari alat music saxsophone yang dimainkan oleh Kenny G, Saya ingin menuliskan artikel bertemakan tentang diri Saya sendiri. Ya.. Memang sih, sebagian besar artikel dalam blog ini membahas… Baca lebih lanjut

Perjalanan Memperbaharui Kualitas Diri

by

Beberapa hari sebelum memasuki bulan Ramadhan, tepatnya pada hari Jum’at tanggal 3 Juni 2016, Saya diajak oleh paman untuk mengunjungi Provinsi Sumatera Selatan tapatnya di kecamatan Babat Toman Kambupaten Musi Banyu Asin (MUBA).… Baca lebih lanjut