Category Archive: Lucunya Indonesiaku

Andai Aku Menjadi Pemimpin Negri Ini

by

Semakin hari Negara ini semakin tidak karuan. Kasus demi kasus menghiasi Negri ini. Jika satu kasus sama dengan satu post, Saya gak tau ada berapa juta postingan yang dipublish dalam sebuah blog, mungkin… Baca lebih lanjut

Mengapa Tidak dihukum Mati?

by

Sekarang lagi naik daun ya, kasus pelecehan seksual yang berujung pembunuhan. Inilah Indonesia‚Ķ Gak tanggung-tanggung, korbannya masih dibawah umur. Dari pelajar SMA sampai yang belum sekolah alias masih balita. Dengan sadis dan tanpa… Baca lebih lanjut

Angkat Aku Jadi Duta #LucunyaIndonesiaku

by

Beberapa waktu yang lalu, yaa gak lama-lama amat sih… Kita dihebohkan dengan berita seorang artis terkenal melakukan pelecehan terhadap lambang Pancasila. Kalian tau kaann??? Kalau belum tau, biar Saya kasih tau… Tapi kalau… Baca lebih lanjut

Tontonan SAMPAH Masyarakat

by

Pagi itu Saya tidak masuk kerja seperti biasanya, bukan karena hari minggu, tapi karena bertepatan dengan hari libur nasional, jadi seharian kagiatan Saya hanya¬†dirumah saja. Pagi itu Saya bingung mau ngapain, setelah mandi… Baca lebih lanjut