Mengikuti Festival dan Pencapaian Rekor Muri

by

Februari kemaren Saya masih berada di pulau Borneo, yakni tanah Kalimantan, tepatnya Kalimantan Barat. Pontianak adalah kota dengan tingkat perantauan yang banyak, termasuk Saya yang memilih Kalimantan Barat sebagai tempat untuk mencari pengalaman… Baca lebih lanjut

Sejarahku Mengenal Blog dan Blogging Part 1

by

Ngeblog atau Bloging bisa dibilang hobi ku dari tahun 2010. Tentu saja gak langsung seperti ini, pasti ada sejarah awal mula-nya.. nah Pada postingan Kali ini,Saya mau sedikit cerita dan bernostalgia tentang pengalaman… Baca lebih lanjut

Nokia Legend is Back . . .

by

yo yo yo . . . Dari tahun 2016 lalu sudah tersebar isu bahwa Nokia akan membangkitkan kembali produk mereka yang dulu pernah ada. HP Nokia yang pernah menghiasi masa kecil kita dulu.… Baca lebih lanjut

Apa? Youtube dan Facebook akan ditutup?

by

Wait . . . Wait . . . !!! Menkominfo gak bilang begitu, dia hanya bilang “tidak menutup kemungkinan”. berarti ada kemungkinan dong… Pertanyaan Saya, Kenapa ditutup? Youtube dan Facebook sangat bermanfaat

Editan Video Pertamaku, kasih penilaian dong…

by

Edit Video adalah keinginanku yang belum terpenuhi… Karena Lappie gak bisa dipake buat edit video. Karena kemampuannya yang kecil sehingga gak bisa dipaksakan untuk mengerjakan pekerjaan yang berat. Buka Photoshop aja

Aku Suka Anak kecil, Tapi Aku Bukan Pedofil

by

“Hai Adik, Duh manisnyaa . . .” Sapa ku kepada adik dari temanku. Dengan spontan adik itu tersenyum dan menghampiriku… Dia memelukku dengan hangat disertai tawa khas anak-anaknya. Teman-temanku memandangiku dengan

Dulu dan Sekarang

by

Hahaha… ngakak banget kalo ingat semua yang telah terjadi… Allah ini ada-ada aja caranya bembuat jalan cerita hidup… Masa depan memang misteri yang gak akan bisa terpecahkan.. kecuali kita bersekongkol dengan makhluk yang

Bersyukur didalam Diam

by

“Assalamu’alaikum…” Seorang pria dengan kemeja lusuhnya masuk kedalam kantor tempatku bekerja “Wa’alikumsalam” “Permisi, Saya mau menawarkan puding buatan istri Saya” Sambungnya sambil berjalan menuju meja kerjaku sambil memegang dua kotak mika (kotak kua… Baca lebih lanjut

Kembali Mengasah Kemampuan

by

Selama di Kalimantan dan hingga sekarang, konidisi tubuhku masih banyak titik error disana-sini. Dan selama disana pula kegiatan ngeblog ku terhenti seketika, bahkan hingga sekarang aku masih belum fit total. Ada banyak penyakit… Baca lebih lanjut

Sekali Lagi, Terselamatkan Oleh Maut

by

*Cerita ini akan sangat panjang, mumpung masih ingat kronologi kejadiannya 🙂 Ada banyak momen yang terjadi dikehidupan kita, baik itu momen yang menyenangkan maupun yang menyedihkan. Kali ini Saya ingin menceritakan sebuah momen… Baca lebih lanjut

Mencoba Gaya Rambut Baru, Cocok Gak?

by

Saya dikenal dengan model rambut yang khas dan konsisten. Yakni rambut yang lurus dengan poni yang panjang dan belah pinggir. Setiap ketemu teman lama pasti dia bilang gini: Teman : “Hei man apa kabar?” Saya :… Baca lebih lanjut

Akhirnya Sampai dipuncak Kegalauan

by

Baru mau nulis aja udah bingung cara memulainya dari mana. Hmm… Mungkin karena udah jarang nulis aja kali yaa, jadi sekalinya mau nulis langsung gugup gitu.. Kayak ketemu gebetan hehe.. Asli bingung banget… Baca lebih lanjut

  • Lucunya Indonesiaku

  • Vitamin Hati

    Renungan Untuk Seorang Sahabat

    Saat Aku masih duduk dibangku kuliah. Aku punya seorang sahabat yang memiliki sifat aktif…
    Lanjutkan Membaca…

    Surat Untuk Bunda

    Bagaimana kabar Bunda hari ini? Smoga bunda baik-baik saja… Nanda juga di sini …
    Lanjutkan Membaca…

    Index

  • RSS Topik Ringan

    • Kasihan Indonesia Ku 🇮🇩
      Punya Sumber Daya Alam yang Berlimpah Tapi Tidak Bisa Mengolahnya Sendiri Punya Banyak Orang Berprestasi dan Berbakat Tapi Tidak Diberikan Dukungan Punya Banyak Budaya yang Unik Tapi Masyarakatnya Tidak Tertarik Mempelajari Apalagi Melestarikannya… Baca lebih lanjut →
    • Netizen adalah SAMPAH
      Saya mengenal Internet sejak Facebook belum terlalu “mekar” di Indonesia.. Dimana Friendster adalah tempat Saya mengekspresikan diri.. Tempat Saya mengenal banyak orang diluar sana via dunia maya, dan Yahoo Messager adalah pintu utama… Baca lebih lanjut →
    • Untuk Indonesia dan ɐısʎɐlɐɯ
      Sebagai warga negara Indonesia dan Saya sangat mencintai Negri ini, Saya teramat sangat kecewa akan kejadian ini… 😥 Kalian mencetak lambang Negara Kami 🇮🇩 dengan posisi terbalik, dan itu diterbitkan secara internesional, mengingat ini adalah… Baca lebih lanjut →
  • Follow BatopieBlog on WordPress.com
  • Iklan