Aku Sayang kamu, Lappie

by

Tunggu tunggu tunggu… Lappie itu bukan orang lho yaa… Jadi gini, Saya punya netbook, bukan laptop.. tapi netbook… ukurannya lebih kecil daripada laptop, gak kecil banget sih, sedang-sedang lah ukurannya… Nah netbook itu… Baca lebih lanjut

Gentala Arasy, Icon Baru Kota Jambi

by

Minggu adalah hari libur untuk sebagian besar penduduk Indonesia, tidak terkecuali untuk Saya. Untuk itu, Saya harus memanfaatkan hari libur ini.. ya iya dooong… Bayangin aja, dalam enam hari bekerja, kita diberi waktu… Baca lebih lanjut

5 Alasan Saya Tidak Pacaran

by

Dulu, waktu Saya masih terdaftar sebagai mahasiswa, teman Saya pernah bertanya kepada Saya, Hm.. mungkin dialognya seperti ini: Teman : “Man, selama aku kenal sama kamu, kok aku gak pernah ketemu dengan pacar… Baca lebih lanjut

Angkat Aku Jadi Duta #LucunyaIndonesiaku

by

Beberapa waktu yang lalu, yaa gak lama-lama amat sih… Kita dihebohkan dengan berita seorang artis terkenal melakukan pelecehan terhadap lambang Pancasila. Kalian tau kaann??? Kalau belum tau, biar Saya kasih tau… Tapi kalau… Baca lebih lanjut

Pengalaman Juara Design Spanduk

by

Gini-gini Saya pernah juara lho hehe… Jadi ceritanya gini.. Waktu Saya masih kuliah dulu, ya dulu, sekarang udah gak… #Baper Ada sebuah organisasi yang akan mengadakan acara keagamaan… apa yaa…? Saya lupa, isra’… Baca lebih lanjut

Manfaat Menjadi Seorang Blogger

by

Kalau gak ada manfaatnya, ngapain kita tekuni? ya gak, ya gak… Ngeblog bukanlah hal yang baru untuk Saya, hanya saja kurang Saya tekuni. Yach bisa dibilang semangatnya hangat-hangat ee ayam hehe… 😆 Kalau kita ngeblog… Baca lebih lanjut

Tontonan SAMPAH Masyarakat

by

Pagi itu Saya tidak masuk kerja seperti biasanya, bukan karena hari minggu, tapi karena bertepatan dengan hari libur nasional, jadi seharian kagiatan Saya hanya dirumah saja. Pagi itu Saya bingung mau ngapain, setelah mandi… Baca lebih lanjut

Pertama Kali Mengenal Internet

by

Pada artikel kali ini, Saya ingin menceritakan pengalaman Saya pada saat pertama kali Saya mengenal internet. Dulu, tentunya bukan sekarang lah yaa haha…*Uups maaf Berawal dari perkenalan dengan seorang teman yang ibunya bekerja… Baca lebih lanjut

Saya dan Blogging…

by

Dari kecil Saya sangat suka menulis.. iya, menulis… dengan tangan yang Saya maksud disini. Seiring perkembangan zaman, ngeblog dan membuat artikel sudah bisa diartikan dengan “menulis”. Meskipun tulisan tangan Saya jelek, tapi tidak… Baca lebih lanjut

Artikel kedua Blog ini

by

Ini adalah artikel ku yang kedua diblog baru ini. Pada artikel ini belum banyak yang bisa Saya bahas, paling hanya beberapa hal mengenai perkembangan blog baru ini, Seperti sampai saat ini Saya belum… Baca lebih lanjut

Assalamu’alaikum…

by

Terimakasih telah berkunjung ke blog yang sederhana ini… Diatas adalah kalimat yang biasa ditulis oleh para blogger pada umumnya di halaman “Ruang Tamu” ataupun di halaman “About me” blog mereka. Begitupun dengan blog ini,… Baca lebih lanjut