Enaknya bahas apa yaa . . .???

by

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh… 😊😊😊 Alhamdulillah, akhirnya bisa sempatkan waktu untuk menulis kembali di blog ini..😊 udah lama banget nih gak nulis hehe😆 banyak debu dan sarang laba-laba disini.. haduuh. . . 😖😖😖 Ternyata… Baca lebih lanjut

Assalamu’alaikum

by

Hai sahabat blogger semua.. Bagaimana kabar kalian sekarang? 😁😁😁 udah lama nih Saya gak posting tulisan lagi hehe 😅.. sebenarnya ada banyaaaaaaaak hal yang ingin Saya tuliskan 😊.. tapi berhubung hati lagi galau… Baca lebih lanjut

Pipi yang Semakin Hari makin membesar

by

Beberapa tahun yang lalu, Saya suka ngeledek orang-orang yang memiliki kelebihan dalam berat badannya, 😑 “aah untuk apa diet..” 😒 “ngapain selera makan ditahan-tahan..“😒 “kalo gendut mah gendut aja“😒 😅 Apalagi dulu Saya… Baca lebih lanjut

Masa Kerja di Usia Dewasa

by

Memasuki usia yang sudah tidak muda lagi, ☺ yakni masa dimana para pria mencari jati diri mereka, tidak terkecuali Saya sendiri. 😎 Kemana kaki ini harus melangkah.. ke arah mana biduk ini hendak menuju.. dan… Baca lebih lanjut

(Masih) Belum Bisa fokus menulis

by

Gabut / Ga-But adalah suatu penyakit yang sedang menyerang Saya sekarang ini. Mungkin karena fikiran ini belum fresh aja setelah mengalami gangguan pada otak dan hati, atau dengan kata lain, Saya lagi galau… Baca lebih lanjut

Katakan “Hallo” kepada Sahabat Baru

by

Aaahh… Rindu rasanya sama kamu blog ini :-).  udah hampir setahun aku gak ngeblog. dan jari-jari ini terasa agak aneh untuk memulai tulisan ini. Semenjak kepergian Lappie, sii netbook kesayanganku, aku mulai jarang… Baca lebih lanjut