Ruang Tamu

Waah ada yang berkunjung nih.. Selamat datang Abang dan Kakak diblog Saya yang sederhana ini. Blog ini masih baru, jadi belum tertata dengan rapi. Harap maklum aja yaa…
Terimakasih yaa udah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog ini. Halaman ini sengaja Saya buat untuk Abang dan Kakak semua dengan tujuan agar kita bisa saling bekomunikasi dan menjalin persahabatan satu sama lain.

Blog ini Saya buat untuk tempat menampung uneg-uneg yang ada di pikiran ini. Ada banyak hal yang ingin Saya bahas, dari pada Saya sembunyikan, lebih baik Saya salurkan melalui blog ini.

Jadi, apapun artikel yang Saya publishkan pada blog ini adalah hasil dari pemikiran Saya sendiri dengan sudut pandang yang Saya gunakan. Semakin jauh kaki ini melangkah, maka semakin banyak pula hal-hal yang kita temui disepanjang perjalanan. Baik itu hal yang bersifat positif maupun negatif.
Melihat banyak hal disepanjang perjalanan, membuat Saya ingin mengungkapkan rasa, seperti rasa kagum, senang, bahagia, kekecewaan, kekhawatiran dan lain sebagainya.
Apapun yang kita lakukan, jika tidak memiliki dampak yang positif kepada diri kita, maka itu hanyalah pemborosan usia saja

Oh iya… ini adalah halaman “Ruang Tamu” yang Saya sediakan pada blog ini. Ruang tamu adalah tempat yang disediakan untuk bersilaturahim, begitupun dengan halaman ini. Saya ingin mengajak Abang-abang dan Kakak-kakak semua untuk menjalin hubungan persahabatan antar sesama blogger.
Karena telah mengunjungi blog Saya dan mengunjungi halaman “Ruang Tamu” ini, sudilah kiranya untuk mengisi “Buku Tamu” dibawah ini dengan mengisikan Nama dan Url blog yang Abang dan Kakak kelola. Agar Saya bisa melakukan kunjungan balik dan menjalin hubungan persahabatan.

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – Buku Tamu – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Happy Blogging

Iklan