Berdayung Sampan di Lubuk Penyengat

Kebetulan tanggal 1 Mei kemarin adalah tanggal merah,😊 jadi Saya manfaatkan untuk mengunjungi sebuah lokasi wisata di kabupaten Muaro Jambi. Lokasi yang bisa dibilang masih baru dan masih fresh..🌲🌲🌲 Semoga dijauhkan dari pengunjung-pengunjung 4l4y yang bisa merusak dan mengotori lokasi wisata hihihi . . . 😅
Butuh waktu ⏱± 30 menit perjalanan dari kota Jambi menggunakan kendaraan roda dua dan berbahan bakar… 😅

Setiba disana, MasyaAllah… 😌 Lokasi wisata ini masih asri dan menyatu dengan alam. Lokasi yang jauh dari kota membuat tempat ini sagat sejuk dan segar. 😚😚😚

Lokasi Wisata Lubuk Penyengat ini di bangun oleh personal dan dibantu masyarakat sekitar.. 💪
dengan tiket masuk 5000 rupiah perorang,😊 kita sudah bisa menikmati pemandangan yang indah dan dapat menenangkan hati serta fikiran.😌 Bagi yang punya keluarga, cocok banget tempat ini dipilih sebagai list lokasi wisata keluarga.. Bagi yang masih lajang, kasihan deh lu hihii . . . 🤣🤣🤣

Berikut beberapa jepretan 📸 yang bisa Saya publish di lokasi ini.. cekidot

Karena ada perahu sampan🚣‍, maka Saya manfaatkan menikmati tempat-tempat yang gak bisa dilakukan dg jalan kaki.. hehe
Dan karena masih sendiri, yaa nikmati aja dulu kesendiriannya hihi 😂😂😂

Sebenarnya masih banyak spot yang bagus untuk di abadikan.. 😊Mungkin lain waktu Saya kembali ke lokasi ini untuk bisa menangkap lebih banyak lagi jepretan yang menarik hehe… 😚
Oke, segini aja tulisan Saya kali ini.. Maaf jika kurang menarik hehe..🙏🙏🙏 Saya masih belajar untuk menjadi travel blogger.. do’ain yaa . . . 😇
Hm… besok kemana lagi yaa . . . 😎

Happy Blogging…

Iklan